Kunjungan ke Sekolah


.

Hari ini tanggal 1 Februari 2011,,gw pada buat Plan sama ke 4 temen SMA gw dulu,,
buat ngunjungin sekolah tercinta kita,,
check it out,,''

ayoo gw kenalin,,
dari kiri itu mantan KA.OSis kita,,namanya Amir
selanjutnya ada mamex,,
ada tetey,,ada nia,,dan gw sendiri..

 _______ok,,,'
bermula dari keisengan gw ngajakin anak'' pada foto-foto alhasil inilah sample foto pertama
di depan kelas gw dulu,,hii




dengan semangat yang masih menggelora di tengah panasnya terik matahari,,
kita tetap melanjutkan sesi foto-foto ney,,

next destination,,
Ruang UKS





lanjut lagi deket tangga UKS,,
walaupun ada si guru di belakang kita,,
hajar aja terus foto-foto..



lanjutt aahhh,,kemana lagii kita??
c'mon in..


baguss yah,,,
t pohon seinget gw,,
pas gw kelas 3 baru aja di tanam,,ehh sekarang dah gede aja,,
hiiii





nahh foto yang diatas itu mulai dari di bawah ring basket,,
tempat tongkrongan sebelum pulang sekolah,,
ada di tengah lapangan basket,,juga ada di lapangan Volly




ini merupakan panggung singgasana kita dulu,,
haudehhhh gw jadi kangen duduk di sana sama anak-anak
pas lagi jam istirahat,,,





nahhh kalo yang di atas ntu,,
tempat favorit kita juga kalo lagi nunggu hasil ujian,,hahha
karena kan letaknya di sepan ruang guru,,
hiii
sayangnya kita gak boleh foto di RAFLESIA,,hiks




nahh yang di atas t tempa parkiran yang sekarang di sulap
jadi rapi banget,,,dan boleh buat grafity
jadilah ini mungkin tempat nongkrong yang baru,,heheh



 dan ditutuplah dengan terakhir foto di depan LAB BAHASA>>>
dan bye,,bye tuk my sekolah,,hiiihii
berjumpa lagi tahun depan,,hahah

byeee,,byeeeee,,,


okkkeeyyy see you next post
:-)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar