iseng-iseng,,


.

Humm sekarang gw lagi di kostan gw,,
dari tadi gw cuma OL aja..sambil males-malesan,,,
huhhhh,,,dan akhirnya gua putusin buat Entri baru aja di Blog gw,,hii
sebenarnya gw bingung mau ngangkat topik apa di tulisan gw..
))))soalnya ney muka kaya gak mood banget dah,,
tuh contoh kalo lagi bad mood,,hahhaha


tereng-terengmmm
udah deh,,gw putusin menceritakan ke jombloan gw aja,,hahaha
*geblek*

yahh,,iya sihh terkadang gw sebel juga sih kalo ngeliat orang pacaran tuh di sepan gw,,
hahahha,,rasanya kepala gw mendidih deh,,
*faktor jealous karena jomblo*biasalah,,haha
nah sekarang teman"" gw lagi yang pada udah punya semua ( apa coba semua )
read: pacar atau gebetan deh,,hahah 


teman'' gw tuh terdiri dari
* Istikamah Akhmad yang biasa dipanggil amah,,orang yang lembut n innocence banget deh,,hiii
peace anah ;D
* Risda Rizkillah : hahaha,,gw gak nyangka yang punya pacar duluan ternyata ney anak
* Nurhartanti : yang biasa jadi bahan banyolan anak'' + biasa dipanggil enur,,hahha
ternyata ehh ternyata si bu haji ney lagi dideketin seseorang,,hahaha
* nah terakhir gw : dan kayanya sih mereka menganggap gw gak mungkin gak punya,,haha
*suer seh gw serius gak punya*,,,( sambil memelas )


yahhh,,,,itulah foto terbaru kita..sebenarnya sih foto berempat kita kayanya bisa diitung deh,,
habis si enur setiap diajakin foto kagak mau,,itu aj yang diatas karena pemaksaan,,Heee 8)
hasilnya kan yang banyak foto kita bertiga doank,,ya kan
baca dari miri ke kanan 
( risda , oci , amah,,& enur )






Lanjut lagi,,
yahh,,gitu mereka dah punya masing'' yang perhatiin mereka 
nah gw???hahaha
* apa gw nya aja yang gak sadar *
gw kan emang suka gini,,
milih-milih banget,,
yah gw milih-milih kan bukan karena alasan kawan,,
karena emang gak sesuai ma hati,,yah mau begimana lagi,,hahaha


\


ya udahlah yah,,
yang penting sekarang mah nikmati aja ke jombloan,,hahhaa
yang penting happa\y














ya udah lah..
mau diapakan lagi,,yakin aja sesuatu yang baik akan dateng pas waktu yang baik juga,,
hahahhaha :)
ya kan,,
Dan akhirnya gue coba menjalani hidup gw seperti biasa lah,,
gw yakin masih ada seseorang yang diam'' perhatian ma gue,,hahha
*menghibur diri deehhh




ayahhahahaha,,
tersenyum adalah jawaban segalanya,,
byee,,bye











































Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar