wasting my time


.

kemaren hari minggu tanggal 18 juli gw jalan ke korea fetival di hotel salak.,..heheh,,
berhubung tenmen ngajakin ya udah gw ngikut aja deh,,
awalnya c gw kira bakal exicted banget acaranya,,tapi menurut gw biasa aja sich,,hhhehee

awalnya gw tertari deh pengen foto pake baju nya korea gtu,,hehehe
tapi kemahalan ah,,alhasil gak jadi deh,,hiiii
tapi gw sempet makan ice cream nya,,katanya sichh bener'' darii korea,,tapii who knows???hehehheeh

pas gw lagi nemenin temen gw ke wc habis kita makan ice creamm,,,,dasar emang narsis,,ngeliat kaca gw langsung ajah foto'',,,hiiiii....maklum memory habis ke install jadi mulai foto'' lagiii,,hahahaha
habiis t gw ma temen w ngelanjutin buat nyobain makanan korea gw,,,yg menurut gw c kayanya sama kaya makanan indonesia,,hahhaa,,bedanya mungkin namanya kali yah,,heee,,tapi lumayan gw kenyang,,heee
neyy foto waktu kita lagi makan tuh,,hehehe,,,ney tepatnya di tengah'' kolam gtu deh,,maksudnya sebelahnya
baru ada kolam,,hehee...seru juga duduk disini,,dan akhirnya foto lagii deh,,hehehe,,dasar dududlll,,kerjaan gw foto mulu,,hiiii....
karena gw dah bosen n gak tau lagi mau ngapain tuh di dalam,.akhirnya pergii deh,,tujuan c ke boqerr,,ehh maksudnya botany square,,hehee,,tapii tetep
aja,,nyempetin foto didepan hotel salak,,hahaa,,biar kesannya pernah nginep disan gtuh,,,,,hahhaa,,
*gelo*...kata orang sunda,,hee

hehehehe,,,di boqer nya kita mutusin buat ke gramed aja,,,yahh biasa baca buku gratis,,heheh,,
walaupun pasti gak beli,,karena lagi bokek,,hahahahaa,,,,
sempet ya gw foto di tengah keramaian orangg ce ilehhhhh lebay sangat kata'' gw,,hwhhwhwwweeee.
kesannya gimana gtu,,gw kaya rajin baca buku,,hahha

habiss makan n ketemu temen gw,,,hee,,
kita balikk deh,,tapi tetep aja
di kostan foto'' lagiii,,hiii.,
salah ney gw beli kaca yang gede gt,,hahhaa
jadi buat gw narsis aja,,,hahahhaha


udahh ah gw capekk,,hahahaaa,,,,


byeee.....byeee,,
muaacchh,,muachhhhh



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
  1. suka bgt kalungnya!!! visit my blog yah :)

Posting Komentar